5 Deretan Ponsel Android Terbaik Tahun 2022

TeknologiBisnis.com - Memiliki sebuah ponsel android yang multi fungsi adalah impian setiap orang. Terlebih saat ini telepon genggam difungsikan bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi melalui jaringan telepon semata, namun penggunaan ponsel android sudah banyak digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Ponsel Android Terbaik 2020
 Ponsel Android Terbaik Tahun 2022

Dari banyaknya produk ponsel android yang saat ini beredar dipasaran, pengguna ponsel android sudah harus pintar untuk memilih jenis ponsel apa sajakah yang akan menjadi pilihan. Ada beberapa deretan ponsel android terbaik tahun 2022 pun dapat dijadikan pilihan.


Perusahaan telepon seluler saat ini banyak berinovasi lebih maju untuk menjaring pasar. Mulai dari ponsel yang memiliki fitur konektivitas di jaringan 5G hingga ponsel android  layar lipat. Meskipun begitu Samsung Galaxy masih tetap mendominasi pasar sebagai pilihan utama pengguna, bahkan banyak perusahaan juga membuat persaingan lebih maju pada produknya.

Kompetisi semacam itu banyak memberi manfaat bagi pengguna, karena konsumen dimanjakan dengan banyaknya pilihan ponsel android. Namun, sudah pasti dari kelebihan yang ada pada sebuah ponsel pun memiliki tingkat harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas yang dimilikinya. 

Ponsel Android Terbaik Tahun 2022

Berikut ini adalah 5 deratan ponsel android terbaik tahun 2022 yang patut Anda jadikan pilihan untuk digunakan berbagai kebutuhan.

1. Samsung Galaxy Note 10 Plus

Ponsel Android Samsung Galaxy Note 10 Plus ini adalah penyempurna dari versi sebelumnya karena memiliki fitur yang mampu untuk menutup kekurangan dengan ponsel saingan. Ponsel top of the line ini dipersembahkan bagi pengguna yang menginginkan Android terbaik. Samsung Galaxy Note 10 Plus ini memiliki tampilan layar 6,8 inci serta didukung oleh daya tahan baterai dan hasil jepretan kamera yang luar biasa.

2. Samsung Galaxy S10e

Hingga akhir tahun 2019 yang lalu, Ponsel Galaxy S10 masih banyak menjadi pilihan pengguna karena harganya yang murah, juga Galaxy S10e memiliki banyak fitur yang menarik. Dengan ukurang yang lebih kecil, ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang tidak mau ribet mengantongi ponsel dengan ukuran yang besar. Terdapatnya Chipset Snapdragon 855 yang super cepat dan masa pakai baterai yang tahan lama, menjadikan ponsel ini banyak dicari pengguna hingga saat ini.

3. Google Pixel 3A

Pada tahun 2019 ini Ponsel Android Pixel 3A menambahkan beberapa fitur dari Google Pixel 3 sebelumnya. Jika pada Google Pixel 3 tidak tahan terhadap air dan  tidak memiliki pengisian daya nirkabel serta memori penyimpanan hanya sebesar 64GB. Maka pada Googel Pixel 3A ini terdapat penambahan jack head phone serta terdapat kamera Night Sight yang dapat menghasilkan gambar yang sangat menakjubkan dari hasil jepretan kameranya meski digunakan pada malam hari ataupun pada kondisi gelap.

4. OnePlus 7 Pro

OnePlus 7 Pro diluncurkan dengan mengusung spesifikasi ponsel android kelas atas, yaitu dengan tampilan kamera self-up pop-up serta terdapat sensor sidik jari. Selain itu tampilan layar dengan ukuran 6,67 inci Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi QHD+. OnePlus 7 Pro memiliki fitur seperti du jour untuk membuat para penggemarnya tertarik.

5. Motorola Moto G7

Motorola Moto G7 adalah salah satu ponsel android dengan harga yang cukup terjangkau namun dapat diandalkan. Moto G7 memiliki desain punggung yang  mengkilap dengan ukuran layar 6,2 inci resolusi FHD+, disertai dengan notch. Ponsel ini memiliki dua buah kamera belakang dan satu buah kamera depan. Kamera belakang masing-masing beresolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Meskipun speaker tunggal tidak menawarkan suara terbaik, dan mengambil foto dan video rendah cahaya biasa-biasa saja, namun masa pakai baterai yang tahan lama dan desain yang ramping.

Posting Komentar

0 Komentar