11 Kelebihan iPhone Apple Yang Wajib Diketahui

TeknologiBisnis.com - Sebagai salah satu merek HP terbaik di dunia dan memiliki penggemar setia, iPhone memiliki kelebihan dibandingkan dengan Android. Meskipun produk-produk ini dipasaran dibanderol dengan kisaran harga hingga Rp. 20 jutaan untuk versi terbaru, namun seri keluaran beberapa tahun pun masih banyak peminatnya.

Kelebihan iPhone Apple yang wajib diketahui oleh pengguna telepon pintar

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, iPhone ini memiliki banyak kelebihan. Terpasangnya komponen-komponen paling canggih disertai desain yang menarik menjadikan tampilan iPhone yang tidak monoton.

Kelebihan iPhone Apple

Mau tahu apa saja kelebihan dari iPhone?, Berikut adalah kelebihan iPhone Apple yang wajib diketahui oleh pengguna smartphone canggih ini:

Tampilan Lebih Elegan

Handphone besutan dari Apple ini memiliki kesan yang sangat elegan. Desainnya yang simpel dan keren menjadi salah satu pilihan penggunanya terlihat tampil ekslusif dan berkelas. Kesan yang elegan ini sebanding dengan harga yang ditawarkannya.

Aman dari Virus dan Malware

Banyaknya pengguna hp yang tertarik dengan iPhone ini salah satu alasannya karena produk-produk dari Apple ini tidak mudah terkena virus dan malware. Sistem Operasi yang ada pada iPhone juga dilengkapi dengan sistem proteksi keamanan yang sangat baik.

Memiliki Proteksi Keamanan

Salah satu kelebihan dari iPhone adalah memiliki fitur proteksi keamanan yang canggih. Agar kerahasiaan data yang terdapat di iPhone dapat terjaga, Apple juga memberikan proteksi keamanan melalui Apple ID. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur pengontrol jarak jauh dapat digunakan untuk melacak keberadaan iPhone jika terjadi kehilangan.

Daya Tahan Mesin yang Mumpuni

Kelebihan lain dari iPhone adalah memiliki daya tahannya. Meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama, namun tetap awet. Seperti yang kita ketahui, produk Apple ini dirancang sebagai produk yang tahan banting baik pada sistem operasinya maupun pada fisiknya.

Kecepatan yang Stabil

Kelebihan lain dari iPhone adalah kecepatan software yang lebih stabil. Hal ini dikarenakan karena iPhone tidak perlu memasang RAM dengan kapasitas yang besar,  karena sistem operasi pada iPhone sudah berjalan lebih stabil dan kencang.

Aksesoris Mudah Didapat

Jika membutuhkan aksesoris yang orisinal, sangat mudah diperoleh meskipun untuk iPhone versi terbaru atau terlama. Indonesia sendiri terdapat authorized dealer khusus produk Apple seperti iBox dan iStore.

Terdapat Fitur Family Sharing

Kemajuan teknologi saat ini tidak hanya diminati oleh orang dewasa, namun anak-anak pun merasakan dampak yang sama. Sebagai orang tua mesti mewaspadai penggunaan handphone pada anak agar tidak salah dalam penggunaanya.

Kelebihan iPhone Apple yang wajib diketahui oleh pengguna telepon pintar

Pada iPhone ini dilengkapi dengan fitur family sharing yang berfungsi untuk mengontrol dan membatasi penggunaan konten tertentu. Fitur family sharing ini dapat membagikan semua konten di perangkat Apple yang dimiliki keluarga, sehingga orang tua dapat membatasi konten-konten tertentu yang layak digunakan oleh anak-anak.

Dapat Menyeleksi Aplikasi Pada App Store

Karena dirancang agar aman dari virus dan malware, iPhone juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menyeleksi aplikasi yang ada pada App Store.

Sistem Operasi Mudah Diupdate

Agar penggunanya dapat merasakan kepuasan sistem operasi terbaru, iPhone juga memiliki sistem operasi yang mudah diupdate.

Terdapat Fitur Siri

Pada iPhone juga dilengkapi dengan fitur Siri. Fitur ini didesain dapat mendeteksi suara perintah, sehingga dapat diperintah untuk mencari informasi tertentu oleh penggunanya.

Harga Second Tetap Stabil

Handphone dengan logo Apel tergigit ini memiliki harga jual second yang masih stabil meskipun pada produk-produk keluaran lamanya. Selain memiliki tampilan yang ideal, desain, gaya serta performa yang dimilik iPhone ini menjadi alasan sehingga harga bekasnya pun tetap stabil.

Penutup

Itulah beberapa kelebihan yang ada pada iPhone Apple yang wajib diketahui oleh pengguna alat komunikasi canggih saat ini. Selain beberapa kelebihan yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi kelebihan yang lainnya yang ada pada handphone besutan dari Apple ini.

Posting Komentar

0 Komentar