Pengalaman Menjadi Publisher di Seedbacklink, Solusi Dapat Cuan Dari Ngeblog

Kepopuleran sebuah website tidak lepas dari seberapa banyak link yang terhubung. Dalam ilmu SEO, keberadaan link sangatlah efektif untuk meningkatkan trafik kunjungan website. Sehingga dapat dikatakan website tersebut layak dibagikan pada pembaca.
Pengalaman menjadi publisher di Seedbacklink

Menurut beberapa pakar SEO, semakin banyak jumlah backlink yang berasal dari website terkenal, maka nilai SEO website pun semakin besar. Untuk menciptakan sebuah backlink yang bagus dan berkualitas yaitu dengan cara menggunakan jasa backlink. Salah satu jasa backlink terpercaya bagi Advertiser yakni seedbacklink.

Keuntungan Gabung Seedbacklink Bagi Advertiser

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan memanfaatkan backlink dari seedbacklink bagi advertiser, diantaranya:
  1. Memperoleh backlink dofollow berkualitas dari blog yang memiliki reputasi baik di mata google
  2. Meningkatkan pengunjung organik dari mesin pencari
  3. Mengoptimasi website advertiser di mesin pencari
  4. Mendukung strategi digital marketing

Selain itu, advertiser juga dapat dengan mudah menemukan blog dengan kualitas terbaik guna menunjang bisnis berdasarkan atribut DA, PA, Global Alexa Rank, serta Rating Blogger (Kecepatan, Ketepatan dan Kualitas Artikel).

Pengalaman Menjadi Publisher di Seedbacklink

Di era digital saat ini, mendapatkan cuan lewat internet bukanlah bualan semata. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh penghasilan melalui internet. Salah satunya adalah membuka jasa backlink melalui blog atau website yang kita miliki.

Pengalaman Menjadi Publisher di Seedbacklink

Cara kerjanya adalah, kita mendaftarkan blog yang kita kelola ke beberapa platform jual beli backlink yang sudah ada, salah satunya adalah Seedbacklink

Sebelum mendaftar menjadi publisher, pastikan jika blog yang kita kelola memenuhi standar dan ketentuan dari platform seedbacklink. Pastikan konten blog kita memiliki kualitas, performa blog hingga trafik blog yang baik.

Jika performa blog yang kita daftarkan baik, biasanya blog kita akan memiliki rate yang tinggi. Selain itu advertiser cenderung tertarik dengan performa blog yang bagus. jadi diharapkan agar kita dapat merawat dan menjaga performa blog dengan konsisten agar performanya terus meningkat.

1. Mendaftar Sebagai Publisher ke Seedbacklink

Seedbacklink merupakan sebuah marketplace jual-beli backlink secara profesional. Seedbacklink telah berpengalaman sebagai jembatan untuk bisnis agar bisa dikenal lebih luas melalui promosi website.

Mendaftar Sebagai Publisher ke Seedbacklink

Jika teman-teman punya blog dengan performa yang bagus, bisa mencoba mendaftar sebagai publisher. Jika blog telah disetujui oleh admin, maka itu artinya blog kita telah siap untuk dilirik oleh advertiser untuk diajak kerja sama.

Proses pendaftarannya pun cepat dan juga mudah, cukup isi data diri dengan lengkap dan benar, mulai dari nama lengkap, email valid, nomor HP/WA hingga alamat lengkap.

Selanjutnya, jangan lupa lengkapi nomor rekening untuk proses pembayaran. Pastikan masukkan informasi nomor rekening dengan benar, agar tidak ada kesalahan dalam proses transfer.

Teman-teman bisa mendaftarkan lebih dari satu blog agar bisa mendapatkan lebih banyak cuan lagi. Saya sendiri pun telah mendaftarkan ketiga blog utama saya. Alhamdulillah, ketiganya sudah disetujui oleh admin dan siap bersaing dengan publisher lainnya.

2. Menarik Dana dari Seedbacklink

Nah ini yang paling ditunggu dari setiap publisher atas pencapaian setiap task yang telah berhasil dikerjakan, yaitu menarik dana ke rekening pribadi. Permintaan tarik tunai akan diproses pada tanggal 5 dan 25 setiap bulannya (kecuali hari libur/weekend akan diproses pada hari kerja sebelumnya).

Penarikan akan memakan waktu paling lama 3x24 jam. Permintaan penarikan akan ditutup sebelum jam 11.00 WIB, lewat dari waktu yang ditentukan akan diproses di tanggal berikutnya.

Untuk minimal withdraw di Seedbacklink sebesar 250 ribu. Jadi kalau misalnya saldo teman-teman masih kurang dari 250 ribu, kita bisa topup saldo mulai dari 50 ribu hingga 50 juta. Jika saldo sudah cukup, baru bisa tarik tunai.

Itulah pengalaman saya mencari cuan lewat internet melalui platform Seedbacklink. Bagi teman-teman yang saat ini ingin mencoba mencari penghasilan tambahan lewat internet, bisa mencoba bisnis jual-beli backlink melalui platform Seedbacklink ini.

3. Gabung Menjadi Seedbacklink Affiliate Program

Setelah bergabung di seedbacklink, kita akan diberi kebebasan untuk memilih inventory blog & media yang ingin dipromosikan. Program seedbacklink Affiliate bisa diikuti oleh siapa saja tanpa ada minimum followers.

Prosesnya sangat mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat. Seedbacklink Affiliate Program ini cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Minimal saldo penarikan dari Affiliate seedbacklink sebesar Rp100,000. Komisi yang diperoleh pun berbeda-beda. Untuk komisi blog sebesar 5%, komisi PBN 5% dan komisi Media Up to 10%. Untuk bergabung menjadi Seedbacklink Affiliate Program, kamu dapat gunakan link berikut https://panel.seedbacklink.com/aff/H8MT1

Tentang Seedbacklink

Seedbacklink merupakan marketplace backlink dan review dari blogger dan media-media yang ada di Indonesia. Seedbacklink dapat membantu brand untuk mendapatkan review yang masif dari blogger dan media.

Tentang Seedbacklink platform jual beli backlink

Seedbacklink berdiri pada Mei 2022 dengan tujuan untuk membantu UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui publikasi media dan blog. Dalam mendukung para pelaku UMKM yang ingin go digital, Seedbacklink Indonesia hadir memberikan solusi penggunaan backlink yang efektif dan pastinya makin memperluas jangkauan UMKM.

Baca juga:

Seedbacklink membantu bisnis UMKM dengan mempromosikan produk di internet sekaligus backlink secara luas dan masif sesuai dengan produk dan identitas brand. Hadir sebagai marketplace backlink, Seedbacklink menyajikan beragam pilihan jasa penyediaan backlink dengan harga kompetitif, tim yang profesional, dan listing terlengkap.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah sudah mendapatkan cuan dari Seedbacklink. Mantap memang Seedbacklink nih... Ayo semangat bikin artikel lagi

    BalasHapus
  2. aku sudah jadi member di seedbacklink, semoga cuan terus mengalir dengan lancar

    BalasHapus

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.