Vivo S1 Pro, Smartphone Incaran Para Vloggers dan Gamers

TeknologiBisnis.com - Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019,  smartphone Vivo seri S terbarunya yaitu Vivo S1 Pro. Ponsel yang mengusung kamera belakang yang menyerupai ketupat itu kini menjadi incaran para vlogger dan gamers di Indonesia.

Vivo S1 Pro, Ponsel yang mengusung kamera belakang yang menyerupai ketupat itu kini menjadi incaran para vlogger dan gamers

Dengan desain kamera yang berbeda dengan smartphone lainnya, Vivo S1 Pro mengusung tiga tempat yang elegan di tiga negara berbeda, termasuk Indonesia yaitu kemegahan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Meskipun smartphone vivo S1 Pro ini pernah beredar di negara asalnya China, tampilan Vivo S1 Pro hadir di Indonesia dengan desain yang  mirip dengan versi sebelumnya, yaitu  Vivo V15 Pro.

Alasan Vloggers mengincar Vivo S1 Pro

Ponsel pintar Vivo S1 Pro menjadi S Series pertama dengan pengaturan empat kamera berbentuk ketupat. Dari keempat kamera dengan nama 48MP AI Quad Camera ini terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Kamera depannya sendiri menyerupai kamera selfie 32MP yang diletakkan pada sebuah poni berbentuk waterdrop notch. Pada bagian depan, pengguna bisa memanfaatkan kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Meski tidak memiliki flash, pencahayaan kamera ini bakal didukung oleh layar yang berkedip menghasilkan cahaya yang mirip diffuser. Sehingga hasil dari selfie di kondisi temaram bukan jadi persoalan.

Jadi untuk para vloggers, penggunaan kamera ini sangat cocok untuk membidik gambar ataupun merekam video dengan kualitas yang sangat bagus, karena hasil bidikan video tidak akan terlihat pecah-pecah meski menggunakan kamera depan maupun belakang.

Vivo S1 Pro, Ponsel yang mengusung kamera belakang yang menyerupai ketupat itu kini menjadi incaran para vlogger dan gamers

Selain itu, Vivo S1 Pro hadir dengan kapasitas yang gahar di kelasnya. Kekuatan utama dari smartphone ini terletak pada dapur pacu yang menggunakan prosesor octa-fore Qualcomm Snapdragon 665.

Keunggulan baterai jadi incaran para gamers

Dengan kapasitas memori sebesar 8GB RAM dan 128GB ROM sangat mendukung untuk memainkan game beranimasi 3D, seperti:
  1. Game Center, untuk mengatur CPU, GPU, dan temperatur.
  2. Game Mode bagi anda yang ingin merasakan sensai bermain game seperti gamers profesional.
  3. Voice changer yang fungsinya dapat mengubah suara anda agar tidak dikenali saat bermain game.
Smartphone ini menjadi lebih diunggulkan karena disematkannya baterai berkapasitas 4500mAh dengan waktu pakai kurang lebih setengah hari untuk bermain game. Karena didukung dengan teknologi fast-charging menggunakan USB type-C dan dual engine 9v/2a.

Hanya memerlukan waktu 45 menit, sedangkan smartphone dengan 4v/2a butuh waktu hingga 67 menit untuk mencapai baterai 50%

Dengan kelebihan dan keunggulan sistem dan baterai yang bisa bertahan lama, Vivo S1 Pro ini jika digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang cukup lama, gamers tidak akan kaku karena baterai sangat awet.

Spesifikasi Smartphone Vivo S1 Pro

Selain dari epiknya kamera yang digunakan dan baterai yang tahan lama, Vivo S1 Pro ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo S1 Pro yang harus anda ketahui.

Spesifikasi Vivo S1 Pro:
Bodi

:
Dimensi: 159.25 x 75.19 x 8.68 mm

Berat: 186.7 g
Spesifikasi Dasar






:
Prosesor: SDM665

RAM : 8GB

Storage: 128GB

Baterai: 4500 mAh

Fast Charging: Dual-Engine Fast Charging

Warna: Glowing Black dan Crystal Blue

SO: Funtouch OS 9.2 (Based on Android 9.0)
Tampilan



:
Layar: 6.38 Inch

Resolusi: 1080×2340

Tipe: Super AMOLED

Layar Sentuh: Capacitive Screen (Multi Touch)
Kamera


:
Kamera Depan: 32MP

Kamera Belakang: 48MP, 8MP, 2MP, 2MP

Flash Kamera Belakang
Koneksi





:
Wi-Fi: 2.4G+5G

Bluetooth: Bluetooth 5.0

USB: Type-C

GPS: Didukung

OTG: Didukung

FM: Didukung
Jaringan

:
Tipe SIM Slot: Dual Slot (2 nano sim card)

Type" Dual Sim Dual Standby (DSDS)
Sensors

:
Fingerprint: Screen Touch ID

Accelerometer: Didukung





Ambient light sensor: Didukung

Proximity Sensor: Didukung

E-compass: Didukung

Gyroscope: Didukung

Penutup

Nah setelah anda mengetahui secara lengkap spesifikasi dari smartphone S1 Pro ini, sudah sewajanya jika ponsel tersebut saat ini dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000,-. Anda pun dapat dengan mudah memperolehnya blibli.com sebagi pelopor online shopping mall yang sudah terpercaya karena memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, di mana saja dan kapan saja.

Posting Komentar

0 Komentar