Pilihan Produk Mifi 4G LTE Terbaik yang Patut Anda Pilih untuk Gaming

TeknologiBisnis.com - Setiap orang pasti memiliki pandangan tersendiri dengan smartphone, internet, sekaligus game. Ya, ketiga hal ini dinilai menjauhkan seseorang dari lingkungan. Sementara, ada juga yang menganggap bahwa ketiga hal ini mampu mendekatkan seseorang dengan lingkungan.

Pilihan Produk Mifi 4G LTE Terbaik yang Patut Anda Pilih untuk Gaming

Salah satunya dengan cara memanfaatkan game yang dimainkan bersama-sama. Dengan fitur multiplay lokal, memungkinkan Anda bisa bermain game dengan orang-orang sekitar. Bahkan, ada juga game augmented-reality yang bisa mendekatkan orang sekitar.

Terlepas dari perkembangan beragam game terbaru yang  bisa dimainkan bersama teman-teman, Smartfren meluncurkan produk mifi 4G LTE yang mendukung gaming jadi lebih lancar. Menariknya, dengan harga andromax mifi yang terjangkau, bisa terkoneksi hingga 32 perangkat. Nah, apa sajakah spesifikasi dari perangkat andromax mifi dari Smartfren ini?

Andromax M3Y dan Andromax M3Z

Kedua modem router wifi ini merupakan produk terbaru dari Smartfren. Dengan mifi ini, Anda bisa download aplikasi, eksis di sosial media, dan streaming video dengan cepat menggunakan jaringan 4G LTE. Dilengkapi dengan teknologi CAT4, Anda bersama teman-teman bisa berselancar didunia maya dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps.

Spesifikasi produk ini mendukung wifi 2.4 GHz, chipset qualcomm MDM 9307, baterai 3000mAh, microSD slot up to 32GB, mobile wifi app, wireless storage, dan mampu mencapai 32 koneksi pengguna secara bersamaan.

Andromax M2S, M2P, dan M2Y

Ada juga router wifi lain yang bisa Anda isi paket internet ke nomor smartfren yaitu Andromax M2S, M2P, dan M2Y. Menariknya, ketiga produk ini bisa jadi solusi bagi smartphone 3G untuk bisa menikmati fasilitas internet cepat dan stabil dari 4G LTE.  Spesifikasi produk ini didukung oleh chipset qualcomm MDM 9320, microSD slot hingga 32GB, wifi 2.4 GHz, mobile wifi app, dan mencapai 32 koneksi pengguna.

Baterai yang disematkan untuk Andromax M2S dan M2Y adalah 2000mAh, sementara Andromax M2P sebesar 1500mAh. Ketiga perangkat ini bisa dikoneksikan dengan tablet, PC, smartphone, dan perangkat wifi lainnya. Diantara kelima produk Andromax mifi di atas, manakah yang Anda pilih?

Posting Komentar

0 Komentar