Cara Mudah Cari Dokter dengan Aplikasi SehatQ.com

TeknologiBisnis.com - Tidak sedikit pasien yang akan memeriksakan kesehatannya di rumah sakit ataupun faskes harus berlama-lama menunggu antrean. Antrean yang panjang serta banyaknya prosedur yang harus di tempuh sering kali membuat sebagian orang merasa terbebani.

Dengan aplikasi SehatQ.com, Anda akan lebih mudah cari dokter untuk berobat maupun konsultasi.

Sebenarnya ada cara yang lebih simpel untuk melakukan pemeriksaan kesehatan atau berkonsultasi dengan dokter tanpa harus ribet menunggu antrean panjang, yaitu dengan menggunakan aplikasi SehatQ.com

Aplikasi SehatQ, Solusi Kesehatan Anda

SehatQ, merupakan startup yang bergerak di bidang kesehatan. Layanan kesehatan berbasis aplikasi ini bisa menjadi media pertolongan pertama ketika Anda maupun anggota keluarga sedang sakit. Mulai dari informasi kesehatan, cari dokter, chat dengan dokter via online hingga dapat membooking dokter ketika ingin berobat ke pusat layanan kesehatan.

Dengan menggunakan aplikasi layanan kesehatan dari SehatQ.com, Anda tidak perlu lagi repot cari dokter untuk berobat maupun konsultasi. Aplikasi dengan konsep sehat dalam genggaman ini menawarkan banyak sekali kemudahan, termasuk mencari dokter spesialis. Aplikasi ini memudahkan mencari dokter.

Aplikasi layanan kesehatan SehatQ ini dapat dijadikan solusi permasalahan bagi Anda yang tidak mau direpotkan untuk datang ke rumah sakit. Pada aplikasi tersebut terdapat fitur Dokter dan Chat Dokter yang dapat digunakan untuk membuat janji konsultasi dengan dokter maupun memesan nomor anteran.

Melalui aplikasi SehatQ ini juga, anda akan diberikan kemudahan untuk menemukan dokter keluarga yang anda butuhkan. Terdapat banyak dokter umum hingga spesialis yang anda butuhkan, dokter yang terdaftar di webite SehatQ.com merupakan dokter yang berkualitas serta memiliki banyak pengalaman.
Baca juga:
Fitur dokter ini memuat jadwal praktek, dengan begitu Anda dapat memilih waktu yang tepat untuk berobat ataupun berkosultasi dengan dokter pilihan. Jadwal praktenya pun sudah tertera dengan lengkap, sehingga Anda cukup pilih jam dan tanggal sesuai keinginan. Dengan menggunakan fitur ini dapat membantu penjadwalan pasien rawat jalan, sehingga layanan pasien dapat berjalan lebih baik dan efisien.

Pengguna juga dapat memilih rumah sakit maupun faskes yang terdekat dengan lokasi serta dapat memilih dengan siapa dokter yang akan di booking. Terdapat kurang lebih 8.000 dokter di Indonesia yang sudah terdaftar pada website SehatQ.com dan terintegrasi di fitur booking dokter.

Cara Menggunakan Fitur Booking Dokter

Untuk cari dokter dengan menggunakan fitur booking dokter ini, Anda dapat mengunduh aplikasi SehatQ melalui Google Play Store maupun AppStore dan langsung menginstallnya. Setelah aplikasi terinstall, segera lakukan pendaftaran dengan menggunakan alamat e-mail yang aktif serta melengkapi identitas diri Anda.

Pada halaman beranda, terdapat fitur Dokter. Fitur tersebut menampilkan daftar nama dokter yang sudah terdaftar di SehatQ.com mulai dari dokter spesialis maupun dokter umum. Cari dokter berdasarkan kategori yang Anda inginkan, mulai dari kategori dokter akupuntur, anak, gigi, jantung, kandungan dan masih banyak kategori lainnya yang dapat anda pilih.

Cari dokter dengan menggunakan menu Dokter beserta dengan fasilitas kesehatan, lokasi beserta jadwal praktik dokter. Dengan memanfaatkan fitur yang terdapat pada aplikasi ini sama dengan menghemat waktu waktu anda untuk mengantri dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter pun dapat segera ditangani.

Melalui aplikasi SehatQ, mencari dokter dapat dengan mudah dilakukan dengan cepat. SehatQ.com sendiri merupakan website layanan kesehatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyajikan berbagai macam informasi kesehatan secara lengkap dan akurat.

Posting Komentar

0 Komentar