5 Rekomendasi Drama China untuk Temani Ngabuburit

TeknologiBisnis.com - Ngabuburit menunggu berbuka puasa memang lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu dengan menonton drama China. Namun, apakah saat ini masih belum mendapatkan tontonan yang pas? Datang pada tempat yang tepat karena di sini akan diberikan sebuah rekomendasi drama China populer.

5 rekomendasi drama China populer sepanjang masa

Siapkan platform yang tepat agar bisa mendapatkan tontonan yang menyenangkan dan jangan lupa untuk memiliki kuota internet baik untuk streaming atau download drama China ini ya. Daripada buang-buang waktu bisa melihat pada rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Drama China Populer

Di bawah ini ada 5 rekomendasi drama yang bisa dijadikan sebagai tontonan sehingga tidak perlu bingung mencoba-coba drama lainnya.

1. The King’s Avatar

Drama di bawah ini mengisahkan tentang Ye Xiu seorang pemain e-sport yang sudah profesional namun harus keluar dari tim karena suatu masalah. Kehidupannya berubah dan menjadikannya sebagai pekerja di kafe internet yang dimiliki oleh Chen Guo.

Serunya, pemilik cafe ini juga ingin membentuk sebuah tim e-sport dan bagaimana kelanjutan kisahnya? Selengkapnya silahkan tonton di WeTV atau Netflix.

2. A Little Thing Called First Love

Mungkin beberapa tidak asing dengan drama populer yang kerap menjadi sebuah unggulan ini. A Little Thing Called First Love menceritakan sebuah gabisa yang jatuh cinta pada cowok paling populer. Diputuskan untuk menjadi gadis cantik bahkan sampai mengikutinya ke jurusan universitasnya.

Sangat asyik nonton sambil nunggu waktu berbuka puasa dan ceritanya juga tidak bikin jenuh. Kunjungi platform streaming seperti MGTV, WeTV, maupun Netflix.

3. The Big Boss

Siapa yang suka dengan drama girl power? The Big Boss mengisahkan tentang perempuan yang cergas, energik, serta pemberani meskipun masih duduk di bangku SMA. Berharap berpisah dengan teman masa kecilnya yang tampan dan cerdas namun mereka berada di kelas yang sama.
 
Bahkan memperebutkan gelar ketua kelas, apakah mereka akan jatuh cinta atau bahkan bermusuhan selamanya? Yuk, lihat kelanjutan kisahnya pada WeTV.

4. When We Were Young

Cocok ditonton oleh remaja-remaja karena memiliki kisah anak sekolah pada tahun 1996 yang terluka karena adanya ledakan pada laboratorium. Karena kecelakaan tersebut maka dirinya tidak bisa mengikuti lomba lari jarak jauh.

Lawan mainnya adalah seorang perempuan yang jenius, berbakat, serta dari departemen sains yang sangat kompetitif. Bagaimana sebenarnya kisah mereka berdua? Drama When We Were Young ini bisa dinikmati pada WeTV atau Viki.

5. Don’t Think of Interrupting My Studies

Kisah menarik dari Nah Xiang Wan seorang wanita 28 tahun dengan gangguan kecemasan. Pada saat melakukan perawatan dengan psikiater, ingatannya malah terbawa pada masa-masa SMA sehingga membuka masa lalu bersama temannya.

Beriringan berjalan ke masa depan dengan mahasiswa olahraga yang dapat menghilangkan luka masa lalu tersebut.

Memang melihat drama China bisa membantu dalam belajar bahasa Mandarin. Namun, jika anak sedang membutuhkan guru privat bahasa Mandarin bisa mengunjungi LingoAce. Belajar bahasa Mandarin bisa membuka kesempatan untuk berkarir lebih baik di masa depan.

Kunjungi tempat les terpercaya seperti LingoAce dan jika masih ragu bisa mengikuti kelas free trial untuk anak-anak sehingga akan lebih yakin untuk mengambil les bahasa Mandarin di sini.

Posting Komentar

0 Komentar